Monday 24 December 2012

CARA MENDAFTAR di Google Adsense

Untuk anda yang ingin meraup uang dai Google AdSense tentunya penasaran bagaimanakah caranya memasang Google AdSense for Search. Langkah pertama pastinya adalah anda harus mendaftarkan diri di program Google Adsense terlebih dahulu. Selain Adsense untuk pencarian, Google Adsense masih memiliki tiga fitur lain, yaitu Adsense for Content, Adsense for Domain, dan Adsense for Feed. Sayangnya, sampai saat ini hanya Adsense for search saja yang boleh dipasang Blog Berbahasa Indonesia.
Apakah mendaftar di Google Adsense dipungut biaya? Oh tidak, itu benar benar gratis. Dan proses persetujuannya sendiri juga tidak terlalu rumit. Tapi, karena Google Adsense pertamakali dibuat ditujukan untuk pemilik Blog berbahasa Inggris. Google tidak akan menyetujui diluar bahasa Inggris.
Tapi jangan panik karena anda bisa membuat satu Blog gratis di Bloger.com. Kemudian isilah dengan beberapa artikel dari situs direktori artikel, percantik sedikit tampilannya, lalu daftarkan di Google . Setelah diterima abaikan saja Blog tersebut Adsense. Blog ini hanya kita gunakan untuk bisa memperoleh akun Google Adsense saja. Setelah diterima anda dapat mengabaikan blok tersebut dan bisa lebih fokus dengan Blog berbahasa Indonesia.
Anda bisa mendaftarkan diri ke Google Adsense degan membuka situs di www.google.com/adsense atau bisa juga http://adsense.google.com. Untuk mendaftar, klik tombol bertuliskan "Sign Up now" yang terletak di sebelah kanan atas halaman tersebut.
Selanjutnya anda akan diminta untuk mengisi serangkaian formulir yang menanyakan informasi pribadi, informasi blog, dan beberapa hal lain sehubungan dengan pembukaan akun Google Adsense. setelah selesai, tunggu sekitar satu sampai dua hari kerja.  Kemudian Google akan melakukan verifikasi terhadap data data yang telah anda berikan. Termasuk mengecek Blog Anda yang diisikan formulir, sebelum akhirnya menentukan apakah anda diterima bergabung atau tidak.
Dan jawabannya sendiri akan diberikan melalui email. Karena itu rajin rajinlah mengecek mailbox anda dalam stu sampai dua hari setelah melakukan pendaftaran. Bila anda menggunakan blog berbahasa Inggris , terlebih kalau Blog tersebut Berplatform Blogger, kemungkinan besar akan diterima

No comments:

Post a Comment